Senin, 24 November 2014

20 Tips Untuk Mendapatkan Keamanan Deposito Anda Kembali

keamanan deposito


20 TIPS KEAMANAN DEPOSITO ANDA KEMBALI



Sebagian besar tuan tanah saya telah benar-benar hebat, tapi aku mengalami satu manajer properti yang agak tidak etis yang mencoba untuk menipu penyewa keluar dari setiap sen yang mereka punya.

Sebelum pindah dari apartemen saya Utara Seattle, saya dibersihkan dari atas ke bawah, pemutihan cetakan yang terbentuk di lemari (itu ada di sana ketika saya pindah, dan saya berjuang bulanan), pelapisan ulang lemari dengan tongkat-on kapal sehingga mereka bersih dan tampak segar. Pacar saya membantu saya untuk memperbaiki rak yang telah benar-benar runtuh di dalam lemari. Aku tidak pernah memakai sepatu di dalam rumah, sehingga karpet bersih.

Ketika aku pergi, aku entah bagaimana berhasil untuk melupakan ban sepeda di balkon saya, ban serep yang saya telah lama ingin menambal. Balkon ini sangat berjamur dan menakutkan bahwa saya jarang keluar pada itu, dan hanya lupa bahwa ban itu ada.

Aku didakwa $ 75 untuk pembuangan. Dan itu ON TOP OF cleaning service tidak dapat dikembalikan.

Ini tidak persis lingkungan megah di mana layanan pembuangan ban berjalan pada premium. Kita bicara tentang sebuah apartemen apak hanya satu blok dari daerah kota yang dikenal sebagai Crack Pelacur Row. Dan itu adalah ban SEPEDA, bukan ban mobil lengkap dengan roda dan dop. Aku kesal bahwa aku lupa, karena saya bisa menggunakannya, tapi aku tidak punya tenaga untuk melawan pemilik atas tuduhan. Aku berharap aku punya, karena itu benar-benar palsu. Tapi aku tidak melawan tuduhan, meskipun saya sekarang tahu saya harus mengangkat bau di atasnya.

Berikut adalah tips yang saya kumpulkan untuk bagaimana menjadi seorang penyewa yang baik dan bagaimana untuk mendapatkan kembali bunga deposito Anda ketika Anda pindah.

Ketika Anda Pindah


2. Baca sewa Anda hati-hati. Memahami segala sesuatu yang terkandung di dalamnya. Perhatikan bahwa sewa tidak diatur dalam batu. Anda benar-benar dapat membuat perubahan untuk mereka - tidak ada yang konyol - tetapi jika Anda menemukan sesuatu di sewa yang Anda temukan tidak masuk akal (seperti yang diperlukan untuk memberikan pemberitahuan dua bulan ketika Anda berencana untuk meninggalkan), Anda dapat mengubahnya, coret, atau membuat penambahan itu.

3. pemilik Anda HARUS memberikan daftar dari kamar dan meminta Anda untuk detail kondisi masing-masing. Jika tidak, membuat satu sendiri. Perhatikan kerusakan yang ada sudah (bantingan di kayu, lemari yang tidak menutup dengan benar). Hal ini bisa sangat membosankan, sehingga membuat malam itu. Mengundang beberapa teman-teman untuk beberapa botol anggur (atau bir) dan berjalan di sekitar apartemen, mengkritisi neraka keluar dari itu.

4. Jika Anda memiliki kamera digital, mengambil gambar dari setiap kamar, setiap cacat.

5. Bila Anda telah mengumpulkan semua informasi ini, yang ditulis dan fotografi, melakukan berjalan-melalui dengan pemilik dan memastikan bahwa mereka menandatangani daftar. Mail mereka print-out dari foto dan deskripsi kamar-by-kamar (pastikan untuk mengirim surat surat tercatat) dan biarkan mereka tahu bahwa jika mereka tidak melakukan berjalan-melalui dengan Anda dalam waktu dua minggu setelah menerima info , Anda akan menganggap bahwa mereka telah ditandatangani pada penilaian Anda.

Sebelum Anda Pindah Dalam


1. Google perusahaan leasing, nama pemilik, nama properti, apa pun. Lihat apakah Anda berurusan dengan orang-orang yang berada di atas dan atas. Periksa daftar bisnis online Better Business Bureau 'untuk nama perusahaan leasing itu (meminta pemilik jika mereka memiliki hubungan dengan BBB). Pemilik yang saya dikenakan biaya $ 75 untuk membuang ban sepeda memiliki reputasi web mengerikan - aku tahu itu, saya mungkin tidak pernah menyewa tempat untuk memulai.

Sementara Anda Hidup Ada


6. Demi kebaikan, cobalah untuk menjadi bersih. Dapatkan noda sebelum mereka berangkat. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, membersihkan tempat terus-menerus, mendapatkan filter udara, membuka jendela, dan membersihkan kekacauan apapun segera setelah Anda menemukannya. Tidak ada yang lebih menakutkan bagi pemilik daripada berjalan ke apartemen dan melihat bahwa 13 kucing Anda telah membuat tempat yang nyaris tak bisa dijalani.

7. Jika Anda memiliki masalah dengan setiap bagian dari apartemen, jika sesuatu istirahat dari dan keausan normal, pemilik diwajibkan membayar untuk itu. Jika mereka tidak, dan Anda memilih untuk memperbaiki sendiri (saya harus mengganti rusak toilet duduk dan bak mandi mendempul), mengambil gambar sebelum dan sesudah, dan menambahkannya ke catatan Anda, termasuk biaya penggantian item. Bill pemilik untuk item ASAP. Jika pemilik mencoba untuk menipu nanti, Anda memiliki lebih banyak bukti tentang apa yang bertanggung jawab penyewa Anda.

Ketika Anda Tinggalkan


8. Apakah atau tidak Anda membersihkan tempat benar-benar tergantung pada apakah Anda sudah membayar deposit pembersihan yang tidak dapat dikembalikan. Aku tidak pernah tinggal di mana saja yang tidak mengharuskan saya untuk membayar deposit pembersihan. Jadi saya akan membersihkan hal mengerikan, seperti mendempul tersebut (saya jadi benci mendempul), tapi sisa tempat, saya meninggalkan sapu-bersih. Jika Anda belum membayar deposit pembersih tidak dapat dikembalikan, membersihkan sih keluar dari tempat.

9. Lakukan hal gambar utuh lagi. Pastikan bahwa pemilik tidak berjalan-melalui dengan Anda, dan mereka menandatangani perjanjian yang telah meninggalkan apartemen dalam kondisi yang adil. Jangan merasa seperti brengsek untuk melakukan hal ini. Anda memiliki hak untuk melindungi uang Anda dan diri Anda sendiri.

10. Jangan berasumsi bahwa pemilik super bagus sama uang jaminan dikembalikan. Berhati-hatilah terhadap orang, dan jangan biarkan sesuatu yang tergelincir hanya karena Anda berpikir pemilik benar-benar menyukai Anda.

Jika Tuan Tanah Mencoba Bilk Anda


11. Jika pemilik mencoba untuk berpegang pada uang Anda, permintaan daftar terperinci dari uang yang dipotong. Meneliti untuk redundansi. Misalnya, seorang tuan tanah tidak dapat mengenakan biaya untuk membersihkan karpet dan kemudian mengganti karpet.

12. Juga, ketika datang untuk mengganti hal-hal, Anda mungkin tidak bertanggung jawab untuk seluruh biaya penggantian, kecuali apa perlu diganti adalah merek-baru dan Anda benar-benar menghancurkannya. Masa manfaat karpet umumnya dianggap tujuh tahun. Jadi, jika karpet memukul merek baru ketika Anda pindah, dan kau merusaknya, Anda bertanggung jawab untuk karpet baru. Di sisi lain, jika karpet berusia lima tahun ketika Anda pindah tua dan enam tahun ketika Anda pindah, Anda hanya harus bertanggung jawab atas nilai perolehan diamortisasi dari karpet. Dengan asumsi Anda bertanggung jawab untuk merusak karpet dan hanya memiliki satu tahun masa manfaat yang tersisa, Anda hanya harus berada di hook untuk sekitar 15% dari biaya pengganti.

Sama halnya dengan cat: adalah merek cat baru ketika Anda pindah? Jika tidak, Anda tidak harus membayar biaya penuh dari pekerjaan cat baru.
Itu sebenarnya fungsi dari deposito berjangka.

13. Katakanlah Anda mendapatkan tagihan dari pemilik, dan mereka menahan sebagian besar deposit Anda untuk biaya yang dibuat-buat. Apa yang Anda lakukan? Tahu hak Anda. Setiap negara memiliki hukum yang berbeda mengenai berapa banyak kelonggaran baik penyewa dan tuan tanah yang diberikan. Jangan memeriksa situs web negara Jaksa Agung untuk melihat jenis perlindungan yang diberikan kepada Anda.

14. Jika Anda berpikir bahwa biaya yang palsu, menaikkan (sopan) rewel. Sebuah pemilik bengkok akan berharap bahwa Anda hanya berguling dan membiarkan mereka mengambil uang Anda karena begitu banyak orang melakukan hal itu. Biarkan mereka tahu bahwa Anda percaya biaya untuk menjadi palsu.

15. Menulis keluhan Anda ke dalam bentuk surat dan mengirim salinan ke pengacara, bahkan jika Anda tidak berencana untuk menyewa pengacara. Kirim ke pamanmu pengacara pajak, jika Anda harus. Aku punya teman yang bekerja sebagai office manager di sebuah firma hukum yang saya dapat mengirim CC untuk, jika saya perlu. Saya alamat mereka, dan dia air mata mereka. Melihat nama firma hukum seringkali cukup untuk membuat orang untuk mundur, karena tidak ada yang mau berurusan dengan pengacara.

16. Jangan biarkan pemilik membuat Anda merasa kecil. Jika mereka mencoba mengatakan sesuatu seperti, "Ini hanya $ 100!", Bertanya kepada mereka mengapa begitu penting bagi mereka untuk mengambil seperti jumlah kecil dari Anda.

17. Jauhkan sebanyak komunikasi secara tertulis mungkin. Kesepakatan verbal (dan perbedaan pendapat) hanya tidak menawarkan cukup bukti.

18. Jadilah hormat dalam semua komunikasi Anda. Anda mungkin ingin mengatakan "Kau murah, bajingan murah! Aku tinggal di neraka usang ini selama dua tahun dan tidak pernah mengeluh tentang kondisi skanky-ass!" tetapi Anda selalu datang dari lebih baik jika Anda sopan dan sopan. Jika Anda harus pergi ke pengadilan klaim kecil, hakim akan melihat curiga pada bukti tertulis kekasaran Anda.

19. Jika Anda memutuskan untuk mengambil pemilik ke pengadilan klaim kecil, jika hanya untuk melawan apa yang Anda lihat sebagai ketidakadilan (dan perlu diingat bahwa jika Anda menang, Anda mungkin bisa mendapatkan biaya pengadilan Anda dibayar untuk), jangan biarkan mereka tahu di depan waktu. Ini mungkin menghindari kerumitan benar-benar akan ke pengadilan. Namun, jangan membuat ancaman kosong. Bersiaplah untuk litigasi jika Anda mengancam untuk melakukannya.

20. Jika Anda tidak mendapatkan uang Anda kembali, lakukan pastikan untuk mempublikasikan pengalaman Anda. Masuk akal, tetapi jika Anda benar-benar percaya bahwa Anda mengacaukan atas, membiarkan orang lain tahu. Gunakan situs seperti CitySearch atau Yelp untuk memasukkan informasi tentang properti untuk memperingatkan penyewa potensial lainnya. Pastikan bahwa Anda tidak melebih-lebihkan atau melakukan sesuatu yang dapat dianggap sebagai pencemaran nama baik.

1 komentar:

  1. ARE YOU SEARCHING TO HIRE THE LEGIT HACKERS?
    AND HAVE YOU LOST YOUR HARD EARNED FUNDS TO THE BINARY OPTION SCAM?
    Solving a problem for which you know there’s an answer is like climbing a mountain with a guide, along a trail someone else has laid. This is a global idea that navigates a newbie Fall down the rabbit hole ( Fully immersed to a degree that the subject in question Is a disorienting worthwhile experience on merits).
    welcome to the Globalhacks where skilled professional hackers who are driven by passion to make the internet a safer place and rendering proficient help to those having cyber problems. We have acquired best legit cybersecurity professionals who individually has acquired enormous exposure in the world of HACKING, trained & skilled in
    ▪Social media hacks (facebook, twitter, instagram,snapchat)
    ▪Email hacks
    ▪phone hacks
    ▪verified PayPal account hacks
    ▪database hacks
    ▪credit card top up
    ▪university score upgrade
    ▪money transfer
    ▪binary option funds recovery.
    The binary option is a wide field of concentration cause a lot of people have lost thier hard earned funds to forgeries.
    Be wary of adverts on the internet and mostly on social media promising high returns from binary options trading. The binary option is one of the highly recorded scam on the internet.The Binary options are a form of fixed-odds betting. Particularly a trade involving if an event will occur or not and the result is either positive or negative.
    If the investor is right, then they stand a solid chance of winning and should see a return of the funds invested but if they are wrong, they lose thier full funds invested. The Globalhacker are breeding effort to put an end to these unbearable swindle scheme taking over the intenet and taking a solid step forward to render solution to those affected by the fleece… we have striven to make tenacious effort to relief those who were victims off their traumatic feeling of loss. ( We Are Here To Help Recover Your Stolen Funds).
    Here would be our cybersecurity techniques to retrieving back the victims funds.
    ●The binary broker website would be traced down using a game over peer to peer network via a bug attack,
    What's the use of these bug networks?
    They secure an SQL trace on a hiding server, decentralizing it and redirecting the server to a soft plus network. A soft plus network enable varieties of unique web coding languages, Through that process reveals thier hidden networking source, displaying the changed web page made default.
    In that process unveil the hiding information traceable to track down the scammers and their embezzled central fund reserve system.
    You can stay away from false businesses online, to be highly oned firm by making enquiries for their firm reference number (FRN) and contact details and barter their calls on the switchboard number and also never make use of the link in a website or an email from the firm propitiating you for an investment.
    For more enquiries and help, contact globalhacktechATgmailDOTcom.
    BinaryOption.recoveryATcyberservicesDOTcom
    HackerOne©️LLC 2019.

    BalasHapus